My Bro dan Aplikasi

Adik lakiku yang satu ini ngeh banget, ngerti banget apa yang dibutuhkan si kakak. Kebetulan baru punya hape yang pake software. Sebenernya sih hape dia yang dikasih ke aku. Satu-satu dia download aplikasi yang aku butuhkan. Termasuk aplikasi word buat ngetik di hape. Donwloadnya aja butuh perjuangan dan tentu waktu mengingat sinyal si X(el) rada susah di kampung Depok(au napa pada masa itu lemot). 
Aku baru ngeh kalo hape jatoh dari jendela kamar(si hape disenderin di kusen jendela biar dapet sinyal) pas merhatiin di pinggiran casingnya ada bekas tanah. Aku nanya sama adekku. Oalah, jatoh toh. Untung ke tanah. Udah tau jendela gak rapet ditutupnya bukan dirapetin dulu baru disenderin tuh hape. Setelah berhasil di install, dites, dipake deh. Selain aplikasi Word, karena tau kakaknya suka sama sudoku, di download-lah gamenya. Awalnya sih bukan itu, tapi game angka-angka dalam bujur sangkar yang kalo angka-angkanya dijumlahkan sesuai permintaan akan lenyap(gitu deh. Aku lupa namanya apa). Tapi karena nih kakak keranjingan sama tuh dua game dan waktunya jadi lalai plus sia-sia, eh diapus atu-atu sama dia tanpa izin. Nyadar sih jadi gak manfaat waktunya. Jadi gak marah. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

I really thank you for looking and read my blog. Have a nice day! And always be a good person everyday

0 komentar:

Posting Komentar