WhatsApp Initializing



Pernah mengalami WhatsApp susah di-instal ulang? Notifnya “initializing” atau apalah ejaan Inggrisnya. Saya pernah mengalami kejadian ini. Jadi awal tahun ini WA minta install ke versi baru. Kalo gak update gk bisa dipake. Udah tuh santai aja. Bodo amat walau ada pemberitahuan tanggal sekian terakhir update. Malem itu kejadianlah. Paginya WA tak berfungsi, minta update dia. Pas mau update itu notif initializing terus aja muter. Gak ngerti sinyal internetnya kurang atau apa. Terus-terus nyoba berkali-kali masih aja muter update. Ya, udah mikir dengan cara lain. Ada yang saran install ulang.
Oke, WA di uninstall dh. Tapi pas mau di install lagi gak bisa. Ternyata memorinya gak cukup. Beberapa aplikasi pun diapus. Yey, WA bisa dipake lagi dengan syarat masukin data lagi seakan baru pake WA.
Kalo temen saya lain lagi ceritanya. Dia—sama kayak kondisi saya awalnya—gak ngerti kenapa WA gak bisa update. Akhirnya dateng lah ke konter hape. Di sana disuruh apus aplikasi juga, tapi pake bayar. Hah… sayang kan yah. Dan ternyata beberapa temen juga ngalamin hal serupa. Gak tau deh mereka gimana mengatasinya. Apa sampe hapus aplikasi lain atau sekali dua kali coba update langsung bisa.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

I really thank you for looking and read my blog. Have a nice day! And always be a good person everyday

0 komentar:

Posting Komentar