Di kampus, Di Rumah

Di rumah aku mencampur beberapa obat, menguleknya menjadi satu sampai halus. Membaginya menjadi sepuluh bagian ke atas kertas puyer. Membungkusnya.
Di kampus aku mencapur semen, pasir, split dengan komposisi 1:2:3 atau komposisi lainnya.
Di rumah tanganku kadang bau obat dan kalo lupa cuci tangan, anggap aja itu vitamin tambahan.
Di kampus tanganku kadang masih tersisa semen, walau pun sudah dicuci sebelum makan, mungkin masih ada sisa sedikit.
Di rumah aku mendiagnosis manusia; apa yang ia rasakan, apa keluhannya.
Di kampus aku mengidentifikasi bangunan; apa bangunan ini cukup kuat
Di rumah aku mempelajari struktur tubuh manusia.
Di kampus aku mempelajari struktur bangunan; kekuatan bangunan itu.
Di rumah aku meracik obat.
Di kampus aku meracik komposisi beton.

15/4/2012

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

I really thank you for looking and read my blog. Have a nice day! And always be a good person everyday

0 komentar:

Posting Komentar